Dari
beberapa Keluhan dari seorang pelanggan mengenai parkir yang tidak nyaman,
pelayanan yang tidak bersahabat dan juga lama. Kami mohon maaf atas
ketidak nyamanannya dan terima kasih atas masukannya dapat disampaikan bahwa kami
sebenarnya telah memberikan pelayanan yang maksimal.
Mengenai
masalah parkir yang tidak nyaman, itu dikarnakan banyaknya pelanggan dan
kurangnya lokasi parkir. Tetapi kami telah merencanakan perluasan lokasi parkir
agar situasinya lebih kondusif. Rencana ini secepatnya akan kami laksanakan.
Kemudian
mengenai pelayanan kami yang kurang bersahabat dan juga lama. Dapat disampaikan
kembali bahwa dari pelayanan kami yang kurang bersahabat itu telah kami
bicarakan kepada para karyawan. Mereka mengatakan bahwa mereka telah memberikan
yang terbaik, tetapi karena banyaknya pelanggan yang mereka layanani membuat
mereka berkerja kurang maksimal dan juga lama dalam penyediaan makanan. Tetapi
kami juga telah membuka lowongan pekerjaan untuk menambah tenaga kerja agar
memudahkan dalam penyediaan maupun dalam pelayanan yang baik serta efektif.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar