Selasa, 03 Mei 2016

Tanggapan Surat Pembaca



Dari beberapa Keluhan dari seorang pelanggan mengenai parkir yang tidak nyaman, pelayanan yang tidak bersahabat dan juga lama. Kami mohon maaf atas ketidak nyamanannya dan terima kasih atas masukannya dapat disampaikan bahwa kami sebenarnya telah memberikan pelayanan yang maksimal.

Mengenai masalah parkir yang tidak nyaman, itu dikarnakan banyaknya pelanggan dan kurangnya lokasi parkir. Tetapi kami telah merencanakan perluasan lokasi parkir agar situasinya lebih kondusif. Rencana ini secepatnya akan kami laksanakan.

Kemudian mengenai pelayanan kami yang kurang bersahabat dan juga lama. Dapat disampaikan kembali bahwa dari pelayanan kami yang kurang bersahabat itu telah kami bicarakan kepada para karyawan. Mereka mengatakan bahwa mereka telah memberikan yang terbaik, tetapi karena banyaknya pelanggan yang mereka layanani membuat mereka berkerja kurang maksimal dan juga lama dalam penyediaan makanan. Tetapi kami juga telah membuka lowongan pekerjaan untuk menambah tenaga kerja agar memudahkan dalam penyediaan maupun dalam pelayanan yang baik serta efektif.

Jika ada pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, dapat menghubungi Customer Service kami di nomor telephone: 089911111995 atau langsung kirim ke Email kami: baksosetan.bangilham@gmail.com Terima kasih atas partisipasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar